15 Amalan Penarik Rezeki tak Terduga | Doa Meminta Rezeki

15 amalan penarik rezeki tak terduga, Doa dan dzikir yang dapat membantu kita mendapatkan keberuntungan dan rezeki yang lebih baik.

15 Amalan Penarik Rezeki tak Terduga | Doa Meminta Rezeki
15 Amalan Penarik Rezeki tak Terduga | Doa Meminta Rezeki

15 Amalan Penarik Rezeki tak Terduga | Doa Meminta Rezeki - Rezeki adalah anugerah dari Allah SWT yang diberikan kepada setiap manusia sebagai bentuk kasih sayang-Nya. Namun, terkadang rezeki tidak datang dengan mudah, bahkan beberapa orang merasa kesulitan dalam mencari rezeki. Hal ini dapat disebabkan oleh banyak faktor, termasuk kurangnya usaha, kurangnya keberuntungan, dan banyak lagi. Namun, sebagai manusia yang beriman, kita tidak boleh menyerah dan tetap berusaha untuk mendapatkan keberuntungan dan rezeki yang lebih baik. Salah satu cara untuk mendatangkan keberuntungan dan rezeki tak terduga adalah dengan melakukan amalan penarik rezeki tak terduga. Berikut ini adalah beberapa amalan yang bisa kamu praktikkan dalam kehidupan sehari-hari.

Amalan Penarik Rezeki Tak Terduga

Amalan penarik rezeki tak terduga adalah rangkaian doa dan dzikir yang dapat membantu kita mendapatkan keberuntungan dan rezeki yang lebih baik. Amalan ini sangat mudah dilakukan dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Kamu hanya perlu menyisihkan beberapa menit dalam sehari untuk melakukannya.

Doa Amalan Penarik Rezeki tak Terduga

Doa adalah sarana utama untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan keberuntungan dan rezeki yang berlimpah. Berikut ini adalah doa penarik rezeki yang dapat kamu amalkan:

اللهمَّ ارْزُقْنِي رِزْقًا حَلَالًا طَيِّبًا وَوَاسِعًا، وَابْعَدْ عَنِّي رِزْقًا حَرَامًا وَضُرًّا وَلاَ تَجْعَلْنِي مَسْكِينًا وَلاَ مَمْلُوكًا. اللهمَّ وَسِّعْ رِزْقِي مِنْ حَيْثُ لاَ أَحْتَسِبُ، وَاجْعَلْهُ بَرَكَةً لِي فِيمَا رَزَقْتَنِي وَارْزُقْنِي رِزْقًا يَكْفِينِي بِهِ عَنْ مَا عِنْدَكَ مِنَ النَّاسِ. اللهمَّ وَاجْعَلْنِي مِمَّنْ يَرْزُقُونَ بِغَيْرِ حِسَابٍ وَلاَ ضِيْقٍ وَاجْعَلْ رِزْقِي يَكْفِينِي فَلاَ أَسْأَلُ النَّاسَ شَيْئًا.

Artinya: “Ya Allah, berikanlah aku rizki yang halal, baik dan melimpah. Jauhkanlah aku dari rizki yang haram dan merugikan. Janganlah Engkau jadikan aku miskin atau terbelenggu oleh hutang. Ya Allah, lapangkanlah rizkiku dari arah yang tidak terduga, dan jadikanlah rizkiku sebagai berkah dalam setiap rezeki yang Engkau berikan padaku. Berikanlah aku rizki yang cukup, sehingga aku tidak meminta pada orang lain. Jadikanlah aku termasuk orang yang diberi rizki tanpa batas dan kesulitan. Aku berserah diri hanya kepada-Mu.”

Berikut adalah 15 doa meminta rizki yang banyak kepada Allah SWT dalam bahasa Arab beserta artinya:

اللَّهُمَّ رَبَّ الأَرْبَابِ وَرَبَّ الأَرْزَاقِ، ارْزُقْنَا وَارْزُقْنَا مَنْ وَلَدْتَهُ لَنَا، وَارْزُقْنَا بِرِزْقٍ حَلَالٍ طَيِّبٍ، وَعَافِيَةٍ مِنْكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ.

Artinya: “Ya Allah, Tuhan dari para pemilik dan pemberi rezeki, berikanlah kami rizki dan berikanlah rizki kepada mereka yang menjadi tanggung jawab kami. Berikanlah kami rizki yang halal dan baik, serta kesehatan yang berasal dari-Mu, wahai Yang Maha Pengasih.”

اللَّهُمَّ اجْعَلْنَا مِنْ أَصْحَابِ الدُّنْيَا بِغَيْرِ حَرَامٍ وَلاَ ضُرٍّ وَلاَ فِتْنَةٍ وَلاَ بَلاَءٍ، اللَّهُمَّ ارْزُقْنَا الْبَسَطَ وَالسَّعَةَ وَالْعَافِيَةَ وَالْعَوْنَ وَالتَّوْفِيقَ وَالتَّسْهِيلَ وَالنَّصْرَ وَالْفَوْزَ.

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah kami termasuk orang-orang yang hidup di dunia ini tanpa harus mengambil rizki yang haram atau merugi, dan tanpa harus mengalami fitnah dan bencana. Berikanlah kami kelapangan, kemudahan, kesehatan, pertolongan, keberhasilan, kemudahan, kemenangan dan keberuntungan.”

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ ضِيقِ الْمَالِ، وَفَقْرِ الرِّزْقِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ.

Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kekurangan harta, kekurangan rizki, dan aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur.”

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ رِزْقًا حَلَالًا طَيِّبًا وَعَمَلاً صَالِح تَسْتَجِيبُ لَهُمْ دَعَوَاتُهُمْ وَتَقْبَلُ أَعْمَالَهُمْ، إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ.

Artinya: “Ya Allah, aku memohon kepada-Mu rizki yang halal dan baik, serta amal saleh dan keberhasilan di dunia dan akhirat. Ya Allah, jadikanlah kami termasuk orang-orang yang selalu berdoa dan beribadah kepada-Mu, dan jadikanlah kami termasuk orang-orang yang doanya dikabulkan dan amalnya diterima oleh-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa.”

اللَّهُمَّ ارْزُقْنَا رِزْقًا وَاسِعًا، وَعِلْمًا نَافِعًا، وَصِحَّةً دَائِمَةً، وَعَمَلاً مُتَقَبَّلاً، وَاجْعَلْنَا مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ.

Artinya: “Ya Allah, berikanlah kami rezeki yang melimpah, ilmu yang bermanfaat, kesehatan yang abadi, amal yang diterima, dan jadikanlah kami termasuk hamba-hamba-Mu yang saleh.”

اللَّهُمَّ ارْزُقْنَا مِنْ حَيْثُ لاَ نَحْتَسِبُ، وَاجْعَلْنَا مِنَ الَّذِينَ يَتَّبِعُونَ الرَّحْمَةَ وَالْمَعْرُوفَ، وَاجْعَلْنَا مِنَ الَّذِينَ يُصَلُّونَ قَائِمِينَ وَرُكَّعًا.

Artinya: “Ya Allah, berikanlah kami rizki dari tempat yang tidak kami duga dan jadikanlah kami termasuk orang-orang yang mengikuti rahmat dan kebaikan, dan jadikanlah kami termasuk orang-orang yang mengerjakan shalat dengan khusyuk dan ruku’.”

اللَّهُمَّ ارْزُقْنَا بِرِزْقِكَ الْحَلَالِ، وَأَجْرِنَا بِعَمَلِنَا الصَّالِحِ، وَاجْعَلْنَا مِنَ الَّذِينَ يَتَوَكَّلُونَ عَلَيْكَ وَيَرْضَوْنَ بِمَا قَسَّمْتَ لَهُمْ اللَّهُمَّ

Artinya: “Ya Allah, berikanlah kami rezeki dari rezeki-Mu yang halal dan berikanlah kami pahala dari amal shalih kami, dan jadikanlah kami termasuk orang-orang yang bertawakal kepada-Mu dan meridhai apa yang Engkau tetapkan bagi mereka.”

اللَّهُمَّ اجْعَلْ رِزْقَنَا حَلاَلًا وَطَيِّبًا، وَبَارِكْ لَنَا فِيمَا رَزَقْتَنَا، وَأَعِنَّا عَلَى شُكْرِكَ وَحَسْنِ عِبَادَتِكَ.

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah rizki kami halal dan baik, dan berkahilah rizki yang telah Engkau berikan kepada kami, dan tolonglah kami untuk bersyukur dan beribadah kepada-Mu dengan baik.”

اللَّهُمَّ ارْزُقْنَا مِنْ حَيْثُ لَا نَحْتَسِبُ، وَاجْعَلْنَا مِنَ الَّذِينَ يَتَوَكَّلُونَ عَلَيْكَ وَيَرْضَوْنَ بِمَا قَسَّمْتَ لَهُمْ، وَلاَ تُؤَاخِذْنَا بِمَا فَعَلَ السُّفَهَاءُ مِنَّا.

Artinya: “Ya Allah, berikanlah kami rizki dari tempat yang tidak kami duga dan jadikanlah kami termasuk orang-orang yang bertawakal kepada-Mu dan meridhai apa yang Engkau tetapkan bagi mereka, dan janganlah Engkau mempersalahkan apa yang telah dilakukan oleh orang-orang bodoh di antara kami.”

اللَّهُمَّ اجْعَلْ مَا أُعْطِيْنَا مِنْكَ دَافِعًا لِمَا لَا نُعْطِيْنَاهُ، وَلاَ تُجَعِّلْهُ غَنَمًا لَا يَرْضِيْكَ، وَلَا تَجْعَلْهُ مَنْسِيًّا فِي دُعَائِنَا.

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah apa yang Engkau berikan kepada kami sebagai motivasi untuk memberikan apa yang belum kami berikan, janganlah Engkau jadikan pemberian itu sebagai harta yang tidak membuat-Mu ridha, dan janganlah Engkau lupakan kami dalam doa kami.”

اللَّهُمَّ اجْعَلْنَا مِنْ الَّذِينَ يَتَصَدَّقُونَ بِالْمَالِ وَالْأَمْوَالِ، وَالْوَقْتِ وَالْجَهْدِ، وَالْعِلْمِ وَالْحِكْمَةِ.

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah kami termasuk orang-orang yang bersedekah dengan harta, waktu, tenaga, ilmu dan kebijaksanaan.”

اللَّهُمَّ اجْعَلْنَا مِنَ الَّذِينَ يَصْلُحُونَ مَا بَيْنَهُمْ وَيُصْلِحُونَ أَحْوَالَ النَّاسِ، وَيَرْزُقُونَ الْكَثِيرَ مِنَ الْخَيْرِ.

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah kami termasuk orang-orang yang memperbaiki hubungan antar sesama manusia dan memperbaiki kondisi umat manusia, dan berikanlah kami rezeki yang melimpah dari kebaikan.”

اللَّهُمَّ اجْعَلْنَا مِنْ الَّذِينَ يَحْسُنُونَ إِلَى خَلْقِكَ، وَيَتَوَاضَعُونَ لِخَلْقِكَ، وَيَتَقَبَّلُونَ قَدَرَكَ، وَيَسْتَسْلِمُونَ لِأَمْرِكَ.

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah kami termasuk orang-orang yang baik kepada makhluk-Mu, rendah hati di hadapan makhluk-Mu, menerima takdir-Mu dan berserah diri kepada perintah-Mu.”

Amalkan amalan Penarik Rezeki tak Terduga ini setelah solat wajib maupun sunah 3 kali dengan penuh keyakinan kepada Allah SWT . Allah SWT sangat menyukai hambanya yang berdoa berserah diri kepadanya. ingatlah niatkan ketika sudah mendapatkan rezeki yang banyak lagi berlimpah gunakanlah untuk jalan kebaikan jangan digunakan untuk hal – hal negatif.

Dzikir Amalan Penarik Rezeki tak Terduga

Dzikir adalah rangkaian kalimat-kalimat pengingat kepada Allah SWT yang memiliki kekuatan spiritual untuk memohon keberuntungan dan rezeki yang lebih baik. Berikut ini adalah dzikir penarik rezeki yang dapat kamu amalkan:

“La ilaha illallahul malikul haqqul mubin, ya hayyu ya qoyyum bi rahmatika astaghiits”

Artinya: “Tiada Tuhan selain Allah yang Maha Pemilik Kerajaan yang nyata, wahai Yang Maha Hidup dan Maha Berdiri Sendiri dengan rahmat-Mu aku memohon pertolongan.”

Note : tentunya semua amalan tersebut bisa terkabul jika Allah SWT meridohi anda dan dipercaya Allah untuk di berikan tanggung jawab yakni harta yang berlimpah. maka dari itu anda juga harus melakukan amal saleh melakukan kebaikan membuang keburukan – keburukan anda. insallah amalan anda akan dijabah oleh Allah SWT.

Amalan penarik rezeki tak terduga merupakan rangkaian doa dan dzikir yang dapat membantu kita mendapatkan keberuntungan dan rezeki yang lebih baik. Selain itu, beramal sholeh, berdoa dengan ikhlas, dan tawakkal kepada Allah SWT juga sangat penting dalam mendatangkan keberuntungan dan rezeki tak terduga. Mari kita selalu berusaha dan memohon kepada Allah SWT dengan ikhlas dan tulus hati untuk mendapatkan keberuntungan dan rezeki yang lebih baik.

FAQ

Apakah amalan penarik rezeki tak terduga dapat dilakukan oleh siapa saja?

Ya, amalan ini dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa terkecuali.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan amalan penarik rezeki tak terduga?

Tidak ada waktu yang pasti, kamu hanya perlu menyisihkan beberapa menit dalam sehari untuk melakukannya.

Apakah amalan ini dapat memberikan hasil yang pasti?

Hasil dari amalan ini tergantung pada keikhlasan dan usaha kita sendiri. Namun, jika dilakukan dengan tulus hati dan tekun, maka amalan ini dapat memberikan hasil yang positif.

About the Author

Hallo saya Ridu Dedat, Senang rasanya anda mengunjugi profile saya.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.